WELCOME TO KENSHIKEMPO.BLOGSPOT.COM
Custom Search
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Istilah dalam latihan

Kalimat yang sering di gunakan oleh para Senpei / Pelatih dalam setiap latihan :


Onegaishimasu : (Silakan) - Said Reing sementara, sebelum pelatihan dimulai pada awal pelajaran dimulai dan sebelum latihan dengan mitra.


Arigato Gozaimashita : Terima kasih banyak – Kata-kata ketika malakukan Rei, ketika selesai pelatihan dengan pasangan, pada akhir pelajaran dan setelah menerima instruksi / bantuan dari Sensei atau siswa lainnya.


Rei : Palms bersama dalam salam. - Rei digunakan sebagai sebuah perintah ketika kenshi digabungkan dalam baris sebagai instruksi untuk melakukan tindakan Rei. Perintah yang diberikan oleh orang yang berdiri di depan posisi kanan.


Naore : (tangan diturunkan) - Digunakan sebagai perintah ketika kenshi berkinerja Rei.. Perintah yang diberikan oleh orang yang berdiri di depan di posisi kanan.


Hajime (Mulai) - Perintah yang diberikan untuk menginstruksikan kenshi harus mulai berlatih.


Yame : Berhenti - Perintah yang diberikan kepada kenshi menginstruksikan untuk menghentikan apa yang mereka lakukan. Perintah harus dipatuhi dengan segera.


Chosokuu : mengontrol pernafasan - ketika diberikan sebagai sebuah perintah kenshi harus bernafas dalam-dalam sementara tubuh melakukan stretching dengan tangan di atas kepala, dan nafas dikeluarkan secara perlahan, secara santai pemanasan/stretch diturunkan secara perlahan dengan diiringi turunnya lengan.


Kiai : Letupan semangat - Memaksa udara membentuk paru-paru, Kiai yang harus dihasilkan dari diafragma (seperti bernyanyi) bukan dari tenggorokan. Kiai digunakan ketika punching atau menendang dan mengubah sikap.

Shugo : berkumpul – diberikan sebagai sebuah perintah untuk berkumpul dalam barisan.


Seiretsu : Line up - Perintah yang diberikan oleh Sensei atau instruktur.

Kamae : Ambil posisi atas - Perintah diberikan misalnya ketika diberitahu untuk mengubah sikap.

0 komentar:

Posting Komentar

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
Subscribe

ShoutMix chat widget