WELCOME TO KENSHIKEMPO.BLOGSPOT.COM
Custom Search
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Kempo Targetkan 10 Emas Juara Umum Sea Games 26

0 komentar

Jakarta, Cabang Olahraga Kempo siap meraih juara umum dengan merebut 10 medali emas dari 16 medali yang rencananya dipertandingkan dalam SEA Games ke-26.

Beladiri kempo yang telah mengukir prestasi di Kejuaraan Kempo Dunia di Bali tahun 2009 lalu, kini siap kembali menargetkan juara umum di SEA Games ke-26 tahun 2011 di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung estimasi pencapain medali pun telah diprediksikan sejak dini, yakni merebut 10 medali emas dari 16 emas yang rencananya dipertandingkan.

Ketua umum PB.PERKEMI, Kusumo Abujono Martoredjo di Jakarta kepada RRI mengatakan para kenshi dan tim menginginkan agar Indonesia mampu merebut 10 medali emas. Sisanya biarlah negara lain, seperti Timor Leste, Malaysia dan Laos serta negara lainnya untuk bisa bersaing lebih keras.

Kusumo Abujono Martoredjo, mantan ketua Dewan Penyatun ini menambahkan, mengenai 16 nomor pertandingan yakni Embu dan Randori, dirinya belum dapat menyebutkan secara spesifik untuk dipertandingkan di arena SEA GAMES mendatang.

Saat ini para keshi Indonesia masih terus mempersiapkan diri menuju multiivent 2 tahunan tersebut. Para kenshi yang akan membela merah putih di SEA Games nanti salah satunya mereka yang telah mampu merebut medali emas di Kejuaraan Kmepo Dunia di Bali, ditambah hasil penyeleksian para kenshi terbaik dari seluruh Indonesia.

[...]
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
Subscribe

ShoutMix chat widget